NEED TO FEEL REAL LOVE

Rabu, 23 Juni 2010



Look Up The Star in The Sky
 I Wanna Get It Just for You

        Suatu waktu ada seseorang yang akan mengalihkan perhatian kita, di semua aktifitas kita, dan itu mungkin adalah perasaan cinta, cinta yang kurasa cinta yang tak biasanya yang datang dengan cepat dan menghilang dengan cepat pula,bosan,kurasakan kembali rasa ini, bahkan lebih dari yang kubayangkan,benar benar merasuki setiap pandangan mata ini seakan akan dia tak akan pernah terlupakan,rasa dan bahasa rasa tidak pernah salah,lihat saja hamper tiap waktu kuingat dia,senyumnya bahasa tubuhnya bibirnya,aroma tubuhnya masih saja terbawa sampai tidurku,,jatuh cinta dan patah hati memliki kesamaan.rasanya mengalahkan logika,,istilah kerennya main hatilah, bedanya, kalau lagi jatuh hati yang ada rasanya senang,bahagia pastinya,berbunga-bunga,semangat banget ceria,kalu patah hati ? waduh yang ini menyakitkan,sedihnya sakitnya ,lemas,nglamun,wah pokoknya yang imposible2 juga bias ja,nah yang kurasakan sekarang adalah udah lagi jatuh hati dah menyatakan sikap udah begitulah’’’’ dan dia gak tahunya masih aja jalan ma conya,gman tuh? Ku tahu sih sebenere mang katanya dia dah punya co,tapi ku gak percaya jadilah aku ma dia ya dah layaknya orang pacaranlah, sebenere terlalu cepat blm da sebulan kt ketm dan itupun gak intensif, suatu waktu aku kekosannya dan berduaan ,dan tiba-tiba saja datang co,yah kini kutahu dia adalh conya.gman denganq? Kami berkenalan dan akhirnya akrap,tapi dalam  hatiku busyet berkecamuk semua rasa,aku benci gadis ini but aku gak bisa jauh darinya,begitu salahkah aku? Memasuki kehidupannya yang sudah lebih dulu dari aku,kupulang dan tahu gak rasanya,rasa sayang,cinta,benci menjadi satu,tapi hati ini tetap menyayanginya,knapa dia tak menolak sewaktu aku mencium bibirnya?apakah aku terlalu nyelonong aja,yah setidaknya dia seharusnya menolak dung, terus gman sekarang ..what should I do now. Saat ini aku hanya ingin melupakannya,walau ini begitu sulit,cinta sejati yang kuharap ada padanya,cinta yang akan selalu rindu akan dirinya,yang takkn berubah dari awal mpe akhir,ternyata ,ya ampun,padahal aku benar benar yakin bahwa cinta ini akan berakir dengannya,,,I love you ijoenk putri I miss u always.

1 komentar: