NEED TO FEEL REAL LOVE

Selasa, 15 Juni 2010

KARNA PATAH HATI

16 juni 2010

AKHIRNYA JOMBLO LAGI

Tulisan pertama gw. Gak tahu kemana lagi gwe mesti curhat,haaha rasanya sakit juga patah hati.ya baru sekali ini nemu cewek sih yang lumayan keder juga m=ngadepinnya, gimana yak an aku statusnya cumin jadi selingkuhan, dan itu aku juga gak tahu,wah kacau deh rasanya.rasanya gak jauh dari pas kita jatuh cinta sih memang misalnya kemana – mana ke pikiran terus . gak doyan makan.sesak didada , bt, n yang bikin beda jadi males ngapa-ngapain,hu, wanita itu makluk yang aneh, meskipun begitu aku tetap menyukainya,dan masih cinta,tapi semua nomer hp dan juga smsnya dah kuhapus total,pokoknya kalau dia gak ngubungin aku,dah gak mungkin lagikonek hak (masih ngarep banget yakl ;;^..^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar